Photobucket

Warta Blog

Axioo Neon HNM Sabet "The Best Innovative Local Brand Notebook Award 2011"


Pemberian penghargaan kepada Axioo Neon HNM dalam acara TechLife Innovative Award 2011 pada tanggal 8 Desember 2011 di Jakarta Intercontinental Mid Plaza Hotel. 
Sepanjang tahun 2011 ini, beberapa kali Axioo menyabet penghargaan untuk produk unggulannya. Sudah banyak informasinya di berbagai media, baik cetak maupun online, yang menyatakan bahwa Axioo Neon HNM merupakan notebook yang diunggulkan oleh Axioo. Di awal tahun 2011, disaat competitor lain belum menggunakan teknologi processor Intel Core i 2nd Generation (Sandy Bridge), Axioo Neon HNM sudah menggunakannya. Axioo mengklaim Neon HNM sebagai notebook pertama di dunia yang menggunakan processor Intel Core i7 2nd Generation (Sandy Bridge), oleh karenanya kita sebagai masyarakat Indonesia bangga menggunakannya. 
 
Di akhir tahun 2011 ini pun, Axioo Neon HNM masih mendapatkan penghargaan yang cukup membanggakan dari Majalah TechLife. Produk ini menyabet penghargaan sebagai “The Best Innovative Local Brand 2011” untuk kategori notebook.

Acara TechLife Innovative Award (TIA) 2011 bertempat di Ballroom Jakarta Intercontinental Mid Plaza Hotel. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan Majalah TechLife terhadap inovasi di bidang teknologi yang dikembangkan oleh vendor teknologi, mulai dari ponsel, kamera digital, camcorder, notebook, dan beberapa device lainnya. Penghargaan diberikan kepada vendor-vendor yang telah menghasilkan produk yang memiliki inovasi tinggi dan berhasil di pasaran. Ada delapan kategori yang mendapatkan penilaian dari produk-produk yang beredar di pasaran yang tercatat oleh majalah TechLife. Kategori tersebut adalah mobile phone, notebook, tablet PC, camera/video camcorder, LED TV, Home Theatre, mobile modem, dan operator seluler.
 
Penilaian terhadap produk-produk tersebut di atas, menurut Yusuf Mars, Editor in Chief TechLife Magazine, dinilai secara objektif dari beragam sudut pandang, khususnya dari sisi inovasi. Sistem penilaiannya dengan cara polling yang melibatkan kalangan pembaca majalah TechLife, yang mana satu orang hanya dapat melakukan satu kali penilaian.
 
Selain penghargaan terhadap produk, majalah ini juga memberikan penghargaan kepada tokoh yang memiliki kontribusi besar terhadap kemajuan industry ICT (information, communication dan technology), dengan kategori Man of The Year in ICT Industry 2011 dan Marketer of The Year in ICT Industry 2011.

Adanya pengakuan dari masyarakat terhadap produk Axioo sampai mendapatkan penghargaan seperti ini, mendorong semangat Axioo untuk tetap memberikan produk-produk unggulan yang lebih baik di tahun-tahun mendatang di pasaran. Terima kasih kepada semua pengguna produk Axioo. Axioo, your lifetime partner. [DM]

www.axiooworld.com